Selasa, 22 Juli 2014

Pekerjaan yang Memiliki Keseimbangan Dunia Kerja Terbaik

Sudah banyak diskusi tetapi jarang ada pencapaian yang penuh, keseimbangan dunia kerja adalah hadiah yang sulit dipahami dalam budaya profesional modern. Ketika hal tersebut bisa banyak bergantung dalam prioritas dan nilau dari seorang individu dan manajernya, beberapa pekerjaan menyediakan peluang yang kuat bagi siapapun yang mencari untuk menggabungkan karir yang mencukupi dengan kehidupan pribadi yang berkembang.


Untuk menentukan beberapa pekerjaan terbaik untuk keseimbangan dunia kerja, sebuah situs bisnis bekerja sama dengan situs perbandingan gaji untuk mengumpulkan tanggapan para pegawai mengenai keseimbangan dunia kerja dalam berbagai jenis pekerjaan di beberapa tahun terakhir. Daftar yang dimasukan mencakup jangkauan luas dari profesi dari petugas hukum ke pedagang ekuitas hingga desainer game, yang memperlihatkan banyak keragaman karir yang bisa menyediakan hubungan yang sehat antara pekerjaan dan kehidupan di rumah.

dunia kerja

Seorang petinggi perusahaan bernama Lauren Griffin mengatakan bahwa keseimbangan dunia kerja bukan merupakan sebuah situasi lagi dimana keberadaan sedang di kantor atau di rumah, kini lebih untuk menyeimbangkan antara keduannya. Ini juga merupakan tren umum, secara generasi karena semua orang menginginkan keleluasaan tetapi alasan kenapa mereka menginginkannya bisa berbeda-beda.
Lauren juga mengatakan bahwa ketika beribu karyawan lebih terbiasa untuk secara terus menerus berhubungan dengan kantor dan akan mengakomodasi komunikasi setelah jam kerja dan juga permintaan, mereka juga menginginkan kebebasan untuk memiliki waktu makan siang yang lama, penjadwalan pekerjaan yang leluasa atau bekerja di luar jam.
Yang menjadi posisi teratas pekerjaan yang menyediakan keseimbangan dunia kerja yang kuat adalah peneliti data. Menurut IBM, seorang peneliti data menggambarkan sebuah evolusi dari peran bisnis atau analis data. IBM juga mengungkapkan ketika pelatihan resmi dalam ilmu komputer dan aplikasi, permodelan, statistik, analisis dan matematika untuk pekerjaan yang serupa. Yang membedakan peneliti data dengan yang lain adalah ketajaman bisnis yang kuat, dipasangkan dengan kemampuan untuk pertemuan komunikasi bagi kedua pemimpin bisnis dan IT dalam cara yang bisa mempengaruhi bagaimana sebuah organisasi memasuki tantangan bisnis.
Sedangkan menurut pemimpin dari sebuah fakultas bernama Stan Ahalt, mengatakan tingginya permintaan untuk peneliti data, dipasangkan dengan penderita anemia dari para pekerja profesional ini yang sedang tersedia di jalur keterampilan, membuatnya diragukan untuk menciptakan situasi dimana perusahaan akan melaju ke atas dan seterusnya untuk menarik talenta yang tepat.
Kebutuhan untuk pekerja yang bisa menganalisa data dalam jumlah yang banyak dan mengambil keputusan untuk ditindak lanjuti telah sangat berkembang. Pekerja yang diterima merupakan yang banyak dicari oleh perusahaan lain, jadi sudah bisa dipastikan mereka akan mendapatkan tawaran bagus dan tawaran tersebut terdapat keleluasaan dalam jam pekerjaan dan lokasi, hanya karena banyaknya lowongan pekerjaan tersebut dari pada pekerja yang ahli dibidang ini. Dengan adanya tambahan dalam tawaran tersebut sudah tentu bahwa peneliti data memiliki keseimbangan dunia kerja terbaik.

Info dunia kerja di DuniaProfesional.com.