Rabu, 18 Juni 2014

10 Komitmen Untuk Meraih Sukses Dengan Integrasi Dunia Kerja

Integrasi dunia kerja meraih kesuksesan membutuhkan sebuah gambaran baru dari pekerjaan yang sedang dikerjakan, untuk memastikan pola dari pekerjaan yang dikerjakan sesuai dengan proses dari bagaimana kehidupan yang diinginkan terbuka. Dengan begitu, akan terasa bahwa waktu yang dihabiskan bersama keluarga atau dengan hobi yang lain benar-benar terbayarkan.

Mengerti secara jelas apa yang ingin diciptakan di dunia dan apa yang bisa ditoleransi ketika memutuskan untuk menyerah dalam mengerjakan suatu hal. Perlu diketahui jika apa yang dipikir merupakan hal penting sehingga tidak ada penyesalan dalam 20 tahun mendatang. Sebagai contoh, seorang ibu memutuskan untuk mengurus anaknya dan menjadi bagian penting bagi mereka.

Supaya bisa mengintegrasi dunia kerja secara sukses, dibutuhkan 10 komitmen nyata yang akan membantu untuk:
- Menghargai apa yang menciptakan diri seseorang dan apa yang diinginkan sepanjang hidup dan juga selama kehidupan karir
- Membuat pengaruh untuk kehidupan yang panjang, karir dan bersama keluarga
- Berdiri dan mengatakan apa yang dibutuhkan dan yang diinginkan setiap harinya
- Membuat keputusan yang sulit untuk membawa ke jalan kesuksesan untuk jangka waktu yang lama

Sedangkan 10 komitmen yang dijalan bagi yang menginginkan keseimbangan dunia kerja yang baik dan mengintegrasinya ke semua hal penting mereka dengan cara yang memberikan kelengkapan dan kepuasan, antara lainnya adalah
1. Berkomitmen dalam membangun kekuatan, batas perlindungan di sekitar diri sendiri, kehidupan dan kepentingan.
2. Berkomitmen untuk membuat perubahan dalam diri sendiri dan karir dalam hal yang tidak menyangkut dengan pekerjaan serta tidak terus terjerembus dalam ketidak percayaan.
3. Berkomitmen untuk sepenuhnya hadir, hidup dan terlibat dalam semua hal yang dilakukan, jika merasa tidak bisa bersiap untuk melakukan perubahan dalam kehidupan.
4. Berkomitmen untuk mengembalikan dan mengasuh kesehatan diri sendiri sebagai mahkluk hidup karena perasaan yang berharga.
5. Berkomitmen untuk meninggalkan dan melupakan orang-orang dan hal lain yang mengakibatkan kegagalan, merasa sakit, kecil dan tidak bergerak.
6. Berkomitmen untuk melihat kehidupan sebagai kelanjutan dengan prioritas yang akan berubah sepanjang waktu berjalan.
7. Berkomitmen dalam membangun komunitas dukungan yang kuat yang dengan senang hati akan membantu apa yang dibutuhan dan mendukung sepenuh hati untuk meraih tujuan dan prioritas.
8. Berkomitmen untuk mencintai diri sendiri dan menerima bahwa kita bukan orang yang sempurna.
9. Berkomitmen untuk mencari tahu dan mengejar apa yang harus dikerjakan di dalam hidup sekarang juga dan mengindari adanya penyesalan.
10. Berkomitmen dalam meninggalkan warisan yang diperlukan dan menanam pupuk untuk warisan tumbuh sepanjang perjalanan.

Persetujuan yang terakhir yang perlu ditanamkan adalah kita berhak mendapatkan apa yang diinginkan, dalam dunia kerja dan di luar karea kecerdasan, keterbukaan terhadap tujuan yang masuk akal atay realistis. Mengetahui apa yang diinginkan sekarang dan masa depan dan tidak perlu berkomprosi, menetap atau mengurangi apa yang ingin dibangun dalam kehidupan yang diinginkan.