Selasa, 15 Juli 2014

Cara Menguasai Keseimbangan Dunia Kerja

Kebahagiaan dunia kerja tidak hanya penting untuk karyawan tetapi untuk bisnis yang dijalankan juga, pernyataan ini diungkapkan oleh pimpinan New Model Business Academy, Lee Davis, yang memberi rahasia bagaimana mendapatkan dan menguasai. Seperti ungkapan dari Confucius yang berbunyi, "pilih pekerjaan yang disukai dan Anda tidak akan pernah merasa untuk berkerja dalam sehari di hidup Anda.

Ungkapan Confucius mungking meninggikan tingkat kepuasan dalam bekerja, dia mengungkapkan dengan tepat dalam menyadari pentingnya kebahagiaan dalam dunia kerja. Mungkin banyak dari karyawan tahu bahwa mereka menghabiskan banyak waktu dalam kesehariaannya di tempat kerja yang bisa menimbulkan resiko ketidakbahagiaan. Lebih dari 11 tahun dalam rata-rata, menurut penelitian dari Universitas London Metropolitan.
 
dunia kerja

Terus terang, banyak orang akan menyesal jika mereka menghabiskan seluruh hidupnya bekerja yang tidak mereka nikmati ataupun mendapat imbalan yang sesuai. Tetapi apa hubungan arti kebahagiaan bagi karyawan dan kenapa itu penting untuk bisnis? Dengan melupakan sementara elemen manusia dari pertanyaan tersebut dan fokus kepada fakta-fakta nyata berikut ini.

- Tempat bekerja yang menyenangkan memiliki 10% lebih sedikit hari yang berkurang dari absennya karyawan dari pada yang merasa menjadai tidak bahagia karena staf mereka. Penyakit yang berhubungan dengan stress kini adalah penyebab terbesar dari absennya karyawan dari pekerjaan, dengan 40% dari semua ketidakmampuan pembayaran keuntungan dibuat tahun lalu diakibatkan dari karyawan yang mengalami stress.

- Tempat bekerja yang menyenangkan juga memiliki 10% tingkat ingatan karyawan yang lebih tinggi, yang artinya lebih banyak keseimbangan untuk bisnis dan kelanjutan untuk klien.

- Terdapat 5% perbaikan dalam produktivitas di perusahaan yang menuenangkan, menurut Happiness Work Index 2013.

Jadi, kebahagiaan di tempat kerja tidak hanya konsep halus tetapi sesuai yang harus menjadi bagian dari strategi karyawan untuk mencapai kesuksesan dalam kehidupan. Setelah itu dimengerti, bagaimana untuk membuat hal tersebut menjadi bagian dari budaya bisnis karyawan? Simak kebiasaan dan perilaku berikut ini.

Keseimbangan dunia kerja adalah ungkapan yang sering digunakan tetapi bagaimana cara penerapannya? Untuk sebagian orang, jawabannya terbagi dua. Pertama, memastikan bahwa hidup yang dijalani memiliki kesetimbangan, dengan tidak memiliki bagian negatif yang menyentuh terlalu jauh satu sama lain. Kedua adalah pekerjaan yang dilakukan memberikan waktu dan keuangan untuk menjaga gaya hidup yang ingin dijalankan.

Ini mungkin bisa secara dekat dihubungkan dengan kesuksesan, yang bisa diartikan berbeda-beda pada setiap orang. Ide sukses yang paling nyata adalah kemampuan untuk bisa melakukan apapun yang diinginkan, kapanpun dengan siapapun. Meskipun begitu, sikap peduli perlu dimiliki dalam dunia kerja untuk secara jelas membedakan antara pekerjaan yang dipilih untuk alasan amal dan klien yang secara perlahan menjadi kasus yang meminta waktu pekerjaan yang banyak tetapi hanya memberikan imbalan yang sedikit.

Tips dunia kerja di DuniaProfesional.